Search
College

IPB Badge
IPB Badge
IPB Badge

Gebyar Inovasi Pemuda Indonesia


Keynote speaker: Prof. DR. Ing. B.J. Habibie
Pembicara: Drs. Suharna Surapranata, MT (Menristek RI)
Dr. Andi A. Mallarangeng (Menpora RI)
Sandiaga S. Uno, M.BA

Talk Show Inovasi dan Pendidikan Internasional
“Go International with your Creativity”
Oleh perwakilan Perguruan Tinggi berbasis riset dan teknologi dari mancanegara (Asia, Eropa, Amerika, dan
Australia) serta Penyedia layanan beasiswa internasional.

Puasa Di Asrama TPB

Waduh, gak kerasa udah 1 bulan berada di asrama putra TPB IPB ini.. Hahahay..
Ni udah puasa.. Wah.. Pertama kali puasa jauh dari orang tua.. Weh weh. .
Sahur serba pas-pasan rek… Hahay…
Kemaren ajah mau buka pake es aja harus cari es dulu ke Jalan Bara.. Mana jalan Bara macet lagi… Hufh… Biasalah jalan sekitar kampus…
Untuk sahur paling bagus mie dan nasi.. Tapi berhubung hari ni lagi gak da duit, beli nasi dengan krupuk aja deh.. Hehe.. Lumayan tow,, nasi Rp. 2000, krupuk Rp. 500.. Haha..
Wah.. Bakal seru ni. . .

Uniknya IPB

Hay kawan-kawan. Aku mau cerita lho. Kalian pernah tau IPB gak???? Alhamdulilah aku diterima disini. Aku mau cerita uniknya IPB. Pertama, di IPB pada tahun pertama semua mahasiswa disini wajib mengikuti kiat pendidikan di asrama. Dibagi menjadi 2, yaitu ASTRA dan ASTRI. Dari sini, kita semua bisa berjumpa dengan seluruh mahasiswa IPB yang berasal dari seluruh saerah yang ada di Indonesia. Asyik gak?????.. Hahay… Read the rest of this entry »

Hymne IPB

Institut Pertanian
Pengabdi Nusa Bangsa
Menempa Tunas Muda
Cendekia Pencipta Jaya

Tugas Bakti Civitasnya
Laksanakan Selalu
Tri Dharma Nan Mulia
IPB Terus Maju

Bergema Swara Cita
Amalkan Ilmu ‘tuk Nusa
Dengan S’mangat Bergelora
Jayalah IPB Kita

Institut Pertanian
Pengemban Cita Suci
Institut Pertanian Bogor
Almamater Kami

About Me

Wahyu Qurmadi. Asal Dari Jawa Timur. Tepatnya di Probolinggo. Sekarang kuliah di Bogor Agriculture University. Diterima di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK). Dimayor Teknik dan Manajemen Perikanan Tangkap (PSP).
Cayooo, majukan Potensi Pengolahan Perikanan di Indonesia.

Kalender
June 2017
S M T W T F S
« Jan    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  
Archives

IPB Badge